Foto
Lebih Dekat Dengan Gerai Propan di Toko Welly
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-03-09 09:58:27

Toko Welly yang berlokasi di Jalan Bayangkara no.88, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, resmi di buka pada pada Kamis, 8 Maret 2018. Pembukaan toko ini memiliki kaitan yang sangat erat dengan PT Propan Raya, karena perusahaan cat asli Indonesia ini membuka gerai catnya di sini. Untuk melihat lebih dekat gerai resmi PT Propan Raya di Toko Welly, yuk kita lihat beberapa foto berikut ini.

Dengan hadirnya gerai cat Propan di Toko Welly, PT Propan Raya siap memberikan yang terbaik buat masyarakat sekitar.
Tak sekadar menyediakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan, PT propan Raya juga siap membantu Anda terkait konsultasi warna dan permasalahan yang menyangkut pengecatan di rumah atau bangunan Anda.
Untuk menyakinkan Anda, gerai PT propan Raya dilengkapi banyak hasil aplikasi cat. Jadi Anda bisa melihat kualitas cat PT Propan Raya.
Sementara, dari sisi warna, PT Propan Raya siap memberikan banyak pilihan warna melalui mesin tintingnya.
PT Propan Raya juga memberikan edukasi dan informasi melalui layar LED TV yang terpajang di area depan gerainya.
Dengan segala kelebihannya ini, jangan lupa: Cari Cat Cari Propan!

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya