Foto
Propan Tampil Interaktif Pada Pameran Produk ACE Lombok
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-14 08:58:10

Pada acara pameran Produk ACE Lombok yang diselenggarakan Asosiasi Chief Engineer Lombok (ACE), PT Propan Raya turut turut memamerkan produk-produk cat unggulannya yang berbasis air (water based) yang ramah lingkungan. Ada Decorshield, Decorcryl, Decorlotus, Eco Emulsion, Ecoshield, Ceria, Ultraproof, Gofast A-1000, Metal Protective Coating, Polymer Flooring, Waterproofing, Acrylux, dan masih banyak lagi. Selain memamerkan, booth PT propan Raya juga diisi acara-acara demo aplikasi. Pengunjung yang datang ke booth diajak untuk melakukan demo aplikasi. Inilah potret aktivitas yang berlangsung di booth pameran PT Propan Raya.

Pengunjung yang hadir pada acara ini berasal dari perwakilan hotel, villa/resor, pusat perbelanjaan (mal), rumah sakit, instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, kontraktor, dan masyarakat umum.
Pengunjung yang tertarik dengan produk cat Propan dapat langsung bertanya kepada para para Propan Consultant.
Selain membuka tanya jawab seputar produk, para Propan Consultant juga membuka sesi demo aplikasi produk cat Propan.
Semua peserta yang berkunjung ke booth Propan dapat mencoba aplikasi secara langsung untuk mengetahui kemudahan aplikasi catnya.
Acara Pameran Produk ACE Lombok ini semakin meriah dengan adanya acara interaktif di panggung utama.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya