Foto
Propan Tampil Interaktif Pada Pameran Produk ACE Lombok
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-04-14 08:58:10

Pada acara pameran Produk ACE Lombok yang diselenggarakan Asosiasi Chief Engineer Lombok (ACE), PT Propan Raya turut turut memamerkan produk-produk cat unggulannya yang berbasis air (water based) yang ramah lingkungan. Ada Decorshield, Decorcryl, Decorlotus, Eco Emulsion, Ecoshield, Ceria, Ultraproof, Gofast A-1000, Metal Protective Coating, Polymer Flooring, Waterproofing, Acrylux, dan masih banyak lagi. Selain memamerkan, booth PT propan Raya juga diisi acara-acara demo aplikasi. Pengunjung yang datang ke booth diajak untuk melakukan demo aplikasi. Inilah potret aktivitas yang berlangsung di booth pameran PT Propan Raya.

Pengunjung yang hadir pada acara ini berasal dari perwakilan hotel, villa/resor, pusat perbelanjaan (mal), rumah sakit, instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, kontraktor, dan masyarakat umum.
Pengunjung yang tertarik dengan produk cat Propan dapat langsung bertanya kepada para para Propan Consultant.
Selain membuka tanya jawab seputar produk, para Propan Consultant juga membuka sesi demo aplikasi produk cat Propan.
Semua peserta yang berkunjung ke booth Propan dapat mencoba aplikasi secara langsung untuk mengetahui kemudahan aplikasi catnya.
Acara Pameran Produk ACE Lombok ini semakin meriah dengan adanya acara interaktif di panggung utama.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya