Foto
Suasana Happy di Kelas Grafitti Bareng Bunga Fatia
2017-11-17 09:31:36

Pada acara Artotel Week yang berlangsung di Kota Tua, Jakarta, 8-11 November 2017, Bunga Fatia membuka kelas grafitti dengan menggunakan cat semprot Propan Zebra Pro. Di acara ini, Bunga memberikan pelatihan kepada pengunjung yang tertarik mengikuti kelas grafitti. Ia mengajarkan bagaimana membuat desain grafiti yang baik dengan cat semprot Propan Zebra Pro. Inilah suasana happy yang terekam saat mengikuti kelas grafitti.

Para peserta berfoto bersama Bunga Fatia dan karyanya.
Propan Zebra Pro, cat semprot aerosol keluaran PT Propan Raya, yang dapat difungsikan untuk grafitti dan mural.
Para peserta semangat membuat karya dengan menggunakan Propan Zebra Pro.
Produk Propan Zebra Pro sangat mudah diaplikasikan oleh semua kalangan, dari anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak.
Walaupun baru pertama kali, tetapi banyak yang setuju bahwa membuat grafitti itu sesuatu yang mengasikkan.
Salah satu yang perlu diperhatikan saat membuat grafitti adalah jangan takut berekspresi.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya