Foto
Seru! Acara Pelatihan Cat Tembok yang Diselenggarakan Propan Raya Kepada Anggota ACE Lombok
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-06-28 11:30:51

Propan Raya menyelenggarakan pelatihan pengecatan cat tembok kepada para Chief Engineer beserta staff-nya yang tergabung dalam anggota ACE Lombok. Anggota ACE Lombok adalah mereka yang bekerja sebagai Chief Engineer baik di hotel, mall, rumah sakit, dan bangunan publik lainnya yang berada di area Lombok. Chief Engineer ini terbagi ke dalam beberapa bidang pekerjaan, meliputi pekerjaan teknik sipil, plumbing system, mechanical electrical, fire system, dan masih banyak lagi. Untuk pelatihan kali ini, Propan Raya bekerjasama dengan ACE Lombok memberikan pelatihan kepada para Chief Engineer dan staff-nya yang bekerja di bagian teknik sipil. Pelatihan dilaksanakan pada 22-23 Juni 2019 yang terbagi ke dalam dua sesi, yakni hari pertama teori dan hari kedua praktik.

Dengan adanya pelatihan cat tembok ini, semua anggota ACE Lombok diharapkan memiliki kemampuan dan keahlian yang sejajar, serta dapat terus ditingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)-nya.
Wakil Ketua ACE Lombok Asyadi saat membuka acara pelatihan pengecatan cat tembok Propan di hadapan para peserta ACE Lombok.
Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari, hari pertama peserta diberikan edukasi dalam bentuk teori dan hari dalam bentuk praktik.
Para peserta diwajibkan ikut Pre Test dan Post Test untuk mengukur kemampuan mereka terkait dengan pengetahuan cat tembok.
Berbagai produk cat tembok yang disampaikan pun sangat komplit, dari mulai Decorshield, Decorlotus, Decorflex, Decorcryl, Décor Stucco Series, Leganza Series, Leganza Multicolor, Duratex, Eco Series, Ceria Series, dan masih banyak lagi.
Untuk lebih menambah keahlian, sesi praktik pengecatan menjadi ajang para peserta untuk mencoba berbagai teknik pengecatan yang baru.
Tak sekadar melihat, semua peserta diwajibkan untuk mempraktikkan langsung proses pengecatan. Para peserta sangat antusias mendengarkan tahapan yang dijelaskan oleh Sunardi Liemantika.
Terima kasih kepada ACE Lombok karena telah diberikan kesempatan untuk berbagi informasi dan edukasi terkait dengan cat Propan. Semoga bermanfaat!

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya