Foto
Yuk, Intip Fasilitas Rumah Bersalin dari Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-12 16:04:11

Setelah menghadirkan dokter umum, dokter gigi, dan apotek, Klinik Darma Nusantara yang beralamat di Jalan Gatot Subroto KM.9, Kadi Jaya, Tangerang (samping Dapur Pandan) resmi menambah fasilitas terbaru, yakni Rumah Bersalin. Fasilitas ini diperuntukkan bagi ibu yang ingin memeriksakan kandungan dan ingin melakukan persalinan (melahirkan) secara normal. Yang menarik, Anda bisa menggunakan kartu BPJS untuk memeriksakan kandungan dan proses melahirkan dengan biaya gratis. Wlau begitu, bukan berarti fasilitas dan pelayanan asal-asalan. Semua didesain dan dilayani secara profesional. Inilah potret fasilitas terbaru Klinik Darma Nusantara yang terekan lensa Propan News.

Acara soft opening ini dihadiri oleh direksi dan jajaran petinggi manajemen Klinik Darma Nusantara.
Area pintu masuk menuju ke Ruang Tindakan atau Ruang Melahirkan.
Ruang Observasi. Di tempat inilah para bidan profesional akan mengecek kondisi sang ibu dan anak, termasuk mengecek dengan alat Cardiotograph (CTG).
Bagi ibu yang melahirkan, setelah masuk ke dalam Ruang Observasi akan masuk ke dalam Ruang Tindakan atau Ruang Melahirkan (jika sudah pembukaan sempurna).
Setelah melahirkan, sang bayi akan dibersihkan di tempat ini, lalu akan masuk kembali ke ruang Monitoring.
Ruang Monotoring. Di ruang ini, akan di-monitoring, apakah terjadi pendarahan atau tidak. Jika terjadi, akan langsung ditangani. Jika tidak, pasien dapat diperbolehkan pulang.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya