Foto
Yuk, Intip Fasilitas Rumah Bersalin dari Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-12 16:04:11

Setelah menghadirkan dokter umum, dokter gigi, dan apotek, Klinik Darma Nusantara yang beralamat di Jalan Gatot Subroto KM.9, Kadi Jaya, Tangerang (samping Dapur Pandan) resmi menambah fasilitas terbaru, yakni Rumah Bersalin. Fasilitas ini diperuntukkan bagi ibu yang ingin memeriksakan kandungan dan ingin melakukan persalinan (melahirkan) secara normal. Yang menarik, Anda bisa menggunakan kartu BPJS untuk memeriksakan kandungan dan proses melahirkan dengan biaya gratis. Wlau begitu, bukan berarti fasilitas dan pelayanan asal-asalan. Semua didesain dan dilayani secara profesional. Inilah potret fasilitas terbaru Klinik Darma Nusantara yang terekan lensa Propan News.

Acara soft opening ini dihadiri oleh direksi dan jajaran petinggi manajemen Klinik Darma Nusantara.
Area pintu masuk menuju ke Ruang Tindakan atau Ruang Melahirkan.
Ruang Observasi. Di tempat inilah para bidan profesional akan mengecek kondisi sang ibu dan anak, termasuk mengecek dengan alat Cardiotograph (CTG).
Bagi ibu yang melahirkan, setelah masuk ke dalam Ruang Observasi akan masuk ke dalam Ruang Tindakan atau Ruang Melahirkan (jika sudah pembukaan sempurna).
Setelah melahirkan, sang bayi akan dibersihkan di tempat ini, lalu akan masuk kembali ke ruang Monitoring.
Ruang Monotoring. Di ruang ini, akan di-monitoring, apakah terjadi pendarahan atau tidak. Jika terjadi, akan langsung ditangani. Jika tidak, pasien dapat diperbolehkan pulang.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya