Foto
Gambaran Lengkap Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-27 14:00:31

Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar atau dikenal dengan nama Propan Sandimas Home Center (PSHC) bisa dibilang menjadi tonggak lahirnya PIC yang ada di Indonesia. Dari Denpasar inilah, PIC pertama PT Propan Raya terlahir. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No.688, Denpasar Utara, Bali, PIC pertama ini dibangun pada bulan Agustus 2011 dan peresmiannya dilakukan pada bulan April 2012. Inilah gambaran lengkap Propan Inspiration Center (PIC) Denpasar.

PIC Denpasar berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No.688, Denpasar Utara, Bali. PIC pertama ini dibangun pada bulan Agustus 2011 dan peresmiannya dilakukan pada bulan April 2012.
Diberi nama Propan Sandimas Home Center (PSHC) karena tempat ini memiliki 2 showroom yang diperuntukkan untuk area display dan penjualan produk Propan dan Sandimas.
Walaupun Propan Raya dan Sandimas menyatu, tetapi manajemen dan keuangan terpisah. Begitu juga dengan areanya. Propan menempati area seluas 180m2, sementara Sandimas menempati area seluas 120m2.
Selain jual beli, aktivitas di PIC ini adalah pelayanan color matching, pelayanan konsultasi pemilihan bahan dan penanganan masalah apikasi, penyediaan informasi ahli finishing serta pelatihan pengecatan untuk siswa SMK
Di PIC Denpasar ini tersedia satu ruang inspirasi yang didesain seperti kamar anak perempuan berukuran 2,5cm x 3,5cm.
Untuk memenuhi segala jenis pengecatan di Denpasar dan Bali, silahkan mendatangi PIC Denpasar.
jika Anda ada masalah dengan pengecatan dan mau konsultasi, bisa menghubungi di nomor telpon (0361) 8495080. Ingat, Cari Cat Cari Propan!

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya