Foto
Mengintip Peresmian Distribution Center (DC) Bandung
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-02-10 16:01:21

PT Propan Raya meresmikan Distribution Center (DC) pertamanya di Bandung pada Sabtu, 9 Februari 2019. Dibangunnya DC ini Demi memberikan pelayanan terbaik bagi semua pihak, terutama dalam hal penyediaan produk cat yang lebih cepat dan terkoordinasi lebih baik. Dengan adanya pasokan barang yang maksimal di setiap cabang Propan, maka konsumen/toko juga dapat menerima pesanan barang lebih cepat dari sebelumnya. Acara peresmian DC Bandung ini dilangsungkan bersamaan dengan peresmian Propan Inspiration Center (PIC) Bandung. Inilah rangkaian acara peresmian DC Bandung.

DC Bandung lokasinya menyatu dengan kantor Propan Raya cabang Bandung, yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta no.689, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat (depan Metro Mall Bandung).
Acara peresmian DC Bandung dibuka dengan menyanyikan lagu dan HK dance dari karyawan Propan Bandung.
Prosesi pengangkutan barang ke dalam mobil boks menjadi salah satu rangkaian prosesi awal pembukaan peresmian DC Bandung.
Peresmian DC bandung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Divisi Supply Chain yang membawahi Departemen Logistics dan Demand Planning, Tenaka Budiman.
"Dengan adanya DC Bandung dan DC-DC lain yang akan diresmikan secara bertahap, bertujuan untuk memperbaiki kecepatan distribusi dengan kebutuhan inventori produk cat yang lebih baik," ucap Tenaka Budiman.
COO PT Propan Raya Erwin Widjaja memberikan sharing yang luar biasa bertema “10 Langkah Menembus Batas: Menjadi Juara di Era Omni Chanel”.
Dengan adanya keringanan jumlah tonase dan efisiensi waktu pengiriman, tak hanya akan memberikan keuntungan bagi kantor cabang, tetapi juga akan membantu pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh konsumen.
Acara peresmian ini ditutup dengan foto bersama di area DC Bandung.
Inilah para panitian yang turut menyukseskan acara peresmian DC Bandung.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya