Foto
Indahnya Karya Mural SMK 46 Jakarta di Jalan Casablanca
2017-12-04 09:31:27

SMK 46 Jakarta dan SMK 58 Jakarta dipercaya untuk menghias tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca, Kuningan. Tak hanya menggambar, mereka juga terjun langsung melakukan pengecatan mural di 10 tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca dengan menggunakan produk cat PT Propan Raya. Inilah hasil karya mural anak SMK 46 Jakarta, sementara untuk karya mural SMK 58 Jakarta klik di sini: Cantiknya Karya Mural SMK 58 Jakarta di Jalan Casablanca.

Dalam rangka mendukung pagelaran Asian Games 2018 dan mempopulerkan pariwisata Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mengadakan kegiatan pengecatan mural pada tiang Jalan Layang Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.
Acara pengecatan pengecatan mural di Jalan Casablanca, Kuningan, ini didukung penuh oleh PT Propan Raya dan Bank Rakyat Indonesia.
Yang menggambar dan mengecat mural ini adalah anak-anak sekolah SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta.
Selain mendukung pagelaran Asian Games 2018, acara ini ditujukan untuk memperindah wajah Kota Jakarta dan memberi ruang kreatif bagi para siswa SMK.
Karena ini berhubungan dengan Asian Games 2018, satu bidang tiang digambar salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018.
Dua tiang lainnya berhubungan dengan gambar kreativitas anak-anak SMK tetapi tidak mengandung unsur sara, agama, dan ras.
Untuk gambar kreativitas, kebanyakan yang masih keterkaitan dengan Jakarta, seperti gambar Tugu Monas ini.
Logo sponsor pun terpajang di salah satu sudut tiang jalan.
Semoga, dengan adanya pengecatan ini destinasi pariwisata Indonesia, khususnya Jakarta akan jadi lebih dikenal lebih mendunia.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya