Foto
Antusiasme Warga yang Melihat Langsung Para Artis Graffiti Melukis di Kampung Mereka
2017-12-13 16:51:18

Salah satu agenda dari Street Dealin XI adalah Program Mempercantik Kampung (By Your Run Camp Project). Program ini merupakan sarana komunikasi dan edukasi bagi seluruh komunitas yang dipersembahkan bagi masyarakat umum. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2017 ini diadakan di 9 RT yang berlokasi di Jalan Jatayu, Kampung Kebayoran Lama Selatan, Jakarta. Ada 19 tembok yang digambar dengan menggunakan Propan Zebra Pro Graffiti yang melibatkan 35 artis graffiti dari dalam dan luar negeri. Inilah antusiasme masyarakat yang terekam lensa Propan News.

Street Dealin XI, sebuah projek kerjasama yang diinisiasi oleh Gardu House, yakni komunitas kolektif yang berangkat dari seni graffiti yang berbasis di Jakarta.
Acara Street Dealin XI kali ini diselenggarakan di dua tempat utama yaitu Gudang Sarinah Ekosistem dan Jalan Jatayu (Kebayoran). Selain itu, acara ini berlangsung di tiga galeri berbeda yakni D’Gallery, Third Eyed Space, dan Ruru Gallery.
Salah satu agenda dari Street Dealin XI adalah Program Mempercantik Kampung (By Your Run Camp Project).
Yang terlibat dalam acara ini adalah para artis graffiti terkenal dalam negeri dan luar negeri.
Untuk artis graffiti internasional: Bamboo (Taiwan), Dem (Singapura), Escapeva (Malaysia), EXLD (Philipina), Hombre (Jerman), JabaOne (Belgia), Mauy (Thailand), MTS Crew (Cina), Raws (Jerman), Sheep (Cina), Siek27 (Malaysia), TagOne (Brunai), Xeme (Hongkong)
Artis graffiti Indonesia: Bgs Four (Bali), Big Jeff (BJR), Boner (JKT), Derbs (Makasar), Dhelet (Depok), Medcrophone (Semarang), Minksone (MLG), Mr.Rack (Medan), Niss (Aceh), Pena Hitam (Malang), Racon (Malang), Rhein13 (Jakarta), Riper (Bandung), Semproel (Bandung), Setsu (Yogyakarta), Spotch (Lampung), Tengo (Bekasi), Trasher (Yogyakarta).
Berdasarkan lensa kamera Propan News, masyarakat sangat antusias melihat acara Street Dealin XI ini.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya