Foto
Antusiasme Warga yang Melihat Langsung Para Artis Graffiti Melukis di Kampung Mereka
2017-12-13 16:51:18

Salah satu agenda dari Street Dealin XI adalah Program Mempercantik Kampung (By Your Run Camp Project). Program ini merupakan sarana komunikasi dan edukasi bagi seluruh komunitas yang dipersembahkan bagi masyarakat umum. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2017 ini diadakan di 9 RT yang berlokasi di Jalan Jatayu, Kampung Kebayoran Lama Selatan, Jakarta. Ada 19 tembok yang digambar dengan menggunakan Propan Zebra Pro Graffiti yang melibatkan 35 artis graffiti dari dalam dan luar negeri. Inilah antusiasme masyarakat yang terekam lensa Propan News.

Street Dealin XI, sebuah projek kerjasama yang diinisiasi oleh Gardu House, yakni komunitas kolektif yang berangkat dari seni graffiti yang berbasis di Jakarta.
Acara Street Dealin XI kali ini diselenggarakan di dua tempat utama yaitu Gudang Sarinah Ekosistem dan Jalan Jatayu (Kebayoran). Selain itu, acara ini berlangsung di tiga galeri berbeda yakni D’Gallery, Third Eyed Space, dan Ruru Gallery.
Salah satu agenda dari Street Dealin XI adalah Program Mempercantik Kampung (By Your Run Camp Project).
Yang terlibat dalam acara ini adalah para artis graffiti terkenal dalam negeri dan luar negeri.
Untuk artis graffiti internasional: Bamboo (Taiwan), Dem (Singapura), Escapeva (Malaysia), EXLD (Philipina), Hombre (Jerman), JabaOne (Belgia), Mauy (Thailand), MTS Crew (Cina), Raws (Jerman), Sheep (Cina), Siek27 (Malaysia), TagOne (Brunai), Xeme (Hongkong)
Artis graffiti Indonesia: Bgs Four (Bali), Big Jeff (BJR), Boner (JKT), Derbs (Makasar), Dhelet (Depok), Medcrophone (Semarang), Minksone (MLG), Mr.Rack (Medan), Niss (Aceh), Pena Hitam (Malang), Racon (Malang), Rhein13 (Jakarta), Riper (Bandung), Semproel (Bandung), Setsu (Yogyakarta), Spotch (Lampung), Tengo (Bekasi), Trasher (Yogyakarta).
Berdasarkan lensa kamera Propan News, masyarakat sangat antusias melihat acara Street Dealin XI ini.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya