Foto
Suasana Acara Kopi Darat Bareng Komunitas Maket Tangerang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-01 07:43:31

PT Propan Raya ikut menyemarakkan acara kumpul bareng komunitas Maket Tangerang. Acara yang diusung dengan tema Kopi Darat ini berlangsung cukup meriah. Ada sekitar 50 orang industri kreatif yang menghadiri acara ini. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018 ini berlokasi di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang. Inilah suasana acara Kopi Darat yang terekam lensa Propan News.

Demi mendekatkan diri dengan komunitas kreatif di Tangerang, yang meliputi bidang kerajinan, kuliner, dan Interior, PT Propan Raya ikut mendukung acara kumpul bareng yang mengambil tema Kopi Darat bareng Komunitas Maket Tangerang.
Acara yang dikemas dalam bentuk kumpul bareng dengan tema Kopi Darat bareng komunitas Maket Tangerang ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018. Lokasinya di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang.
Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto mengungkapkan bahwa kedekatan dengan komunitas kreatif Maket Tangerang ini harus terus dipupuk dan dikembangkan apalagi PT Propan Raya termasuk perusahaan yang konsen mendukung industri kreatif Nasional.
Karena mengusung tema Kopi Darat, acara ini lebih menitik-beratkan pada perkenalan dan kumpul-kumpul santai. Dimulai dari perkenalan antar-individu serta bidang kreatif yang mereka tekuni, pemaparan tentang Maket, dan juga ada diskusi santai antara peserta.
“Saya mewakili PT ropan Raya sangat senang bisa berkenalan. Semoga kita bisa saling support di kemudian hari,” tutup Yuwono Imanto.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya