Foto
Suasana Acara Kopi Darat Bareng Komunitas Maket Tangerang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-01 07:43:31

PT Propan Raya ikut menyemarakkan acara kumpul bareng komunitas Maket Tangerang. Acara yang diusung dengan tema Kopi Darat ini berlangsung cukup meriah. Ada sekitar 50 orang industri kreatif yang menghadiri acara ini. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018 ini berlokasi di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang. Inilah suasana acara Kopi Darat yang terekam lensa Propan News.

Demi mendekatkan diri dengan komunitas kreatif di Tangerang, yang meliputi bidang kerajinan, kuliner, dan Interior, PT Propan Raya ikut mendukung acara kumpul bareng yang mengambil tema Kopi Darat bareng Komunitas Maket Tangerang.
Acara yang dikemas dalam bentuk kumpul bareng dengan tema Kopi Darat bareng komunitas Maket Tangerang ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018. Lokasinya di Bukit Pelayangan Resto, Serpong, Tangerang.
Direktur PT Propan Raya Yuwono Imanto mengungkapkan bahwa kedekatan dengan komunitas kreatif Maket Tangerang ini harus terus dipupuk dan dikembangkan apalagi PT Propan Raya termasuk perusahaan yang konsen mendukung industri kreatif Nasional.
Karena mengusung tema Kopi Darat, acara ini lebih menitik-beratkan pada perkenalan dan kumpul-kumpul santai. Dimulai dari perkenalan antar-individu serta bidang kreatif yang mereka tekuni, pemaparan tentang Maket, dan juga ada diskusi santai antara peserta.
“Saya mewakili PT ropan Raya sangat senang bisa berkenalan. Semoga kita bisa saling support di kemudian hari,” tutup Yuwono Imanto.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya