Foto
Inilah Potret Kegiatan Prolanis yang Diselenggarakan Klinik Darma Nusantara
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-12 17:30:44

Klinik Darma Nusantara terus berkomitmen menjalankan Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di 2019. Prolanis adalah sistem pelayanan kesehatan dan pendekatan proaktif yang melibatkan peserta, fasilitas kesehatan, dan BPJS Kesehatan dalam rangka memelihara kesehatan peserta BPJS yang menderita penyakit kronis, sehingga dapat mencapai kualitas hidup yang optimal dengan biaya pelayanan kesehatan efektif dan efisien. Melalui Prolanis ini penderita akan diingatkan untuk terus menjaga kesehatan lewat berolahraga, menjaga makanan lewat pemilihan makanan yang sehat dan rendah gula, serta mengubah kebiasaan buruk yang memicu penyakit ini kambuh. Inilah potret kegiatan prolanis yang diselenggarakan Klinik Darma Nusantara.

Kegiatan Prolanis ini dilaksanakan di Klinik Darma Nusantara Jl. Gatot Subroto KM 9, Tangerang. Kegiatannya rutin dilakukan setiap bulan pada hari sabtu di minggu kedua.
Kagiatan Prolanis yang dikembangkan Klinik Darma Nusantara meliputi senam kesehatan, penyuluhan terkait kesehatan (penyakit dan cara penanganannya), pemeriksaan gratis, dan pembagian makanan sehat.
Walau Prolanis dikhususkan untuk penyakit diabetes dan hipertensi, tetapi penyuluhan yang dilakukan oleh Klinik Darma Nusantara tak hanya penyakit ini. Misalnya, Dr. Debora Lusiana sedang memberikan edukasi penyakit katarak.
Dengan adanya Prolanis, diharapkan para penderita tidak terus menerus kambuh penyakitnya dan semakin menyehatkan kondisi pasien.
Bagi Anda yang tertarik ikut bergabung sebagai peserta Prolanis, silahkan kunjungi dan pindahkan fasilitas kesehatan Anda ke Klinik Darma Nusantara. Akan kami bantu proses pemindahan atau pembuatan BPJS barunya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya