Foto
Cantiknya Karya Mural SMK 58 Jakarta di Jalan Casablanca
2017-12-04 11:18:42

SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta dipercaya untuk menghias tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca, Kuningan. Tak hanya menggambar, mereka juga terjun langsung melakukan pengecatan mural di 10 tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca dengan menggunakan produk cat PT Propan Raya. Inilah hasil karya mural anak SMK 58 Jakarta, sementara untuk karya mural SMK 46 Jakarta, Anda bisa mengklik tautan ini (Indahnya Karya Mural SMK 46 Jakarta di Jalan Casablanca).

Dukung Asian Games 2018, Propan dan Pemprov DKI Jakarta lakukan pengecatan mural di tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca.
Dipilihnya Jalan Casablanca karena area ini berada di pusat kota, ramai dilalui banyak orang, dan dekat lokasi tempat pertandingan Asian Games 2018.
Pada acara ini, PT Propan Raya turut mendukung acara pengecatan pada tiang Jalan layang Casablanca.
Ada 2 produk yang akan digunakan untuk mengecat tiang Jalan Casablanca, yakni DECORSHIELD DW-500 dan Propan Zebra Pro.
Perlu diketahui, gambar mural ini merupakan karya asli anak-anak sekolah SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta. Selain terlibat dalam proses menggambar, anak-anak SMK juga terlibat dalam proses pengecatan.
Karena temanya menyambut Asian Games 2018, satu bidang dipilih gambar salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018.
Dua bidang tiang kreativitas digambar sesuatu yang berkaitan dengan Jakarta, seperti gambar ondel-ondel, roti buaya, andong dan sebagainya.
Inilah sponsor-sponsor yang mendukung acara pengecatan mural di Jalan Tol Non Layang Casablanca.
Dengan adanya pengecatan mural ini, semoga menjadi sarana promosi yang baik bagi Jakarta agar semakin dikenal masyarakat dunia.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya