Foto
Cantiknya Karya Mural SMK 58 Jakarta di Jalan Casablanca
2017-12-04 11:18:42

SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta dipercaya untuk menghias tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca, Kuningan. Tak hanya menggambar, mereka juga terjun langsung melakukan pengecatan mural di 10 tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca dengan menggunakan produk cat PT Propan Raya. Inilah hasil karya mural anak SMK 58 Jakarta, sementara untuk karya mural SMK 46 Jakarta, Anda bisa mengklik tautan ini (Indahnya Karya Mural SMK 46 Jakarta di Jalan Casablanca).

Dukung Asian Games 2018, Propan dan Pemprov DKI Jakarta lakukan pengecatan mural di tiang Jalan Layang Non Tol Casablanca.
Dipilihnya Jalan Casablanca karena area ini berada di pusat kota, ramai dilalui banyak orang, dan dekat lokasi tempat pertandingan Asian Games 2018.
Pada acara ini, PT Propan Raya turut mendukung acara pengecatan pada tiang Jalan layang Casablanca.
Ada 2 produk yang akan digunakan untuk mengecat tiang Jalan Casablanca, yakni DECORSHIELD DW-500 dan Propan Zebra Pro.
Perlu diketahui, gambar mural ini merupakan karya asli anak-anak sekolah SMK 58 Jakarta dan SMK 46 Jakarta. Selain terlibat dalam proses menggambar, anak-anak SMK juga terlibat dalam proses pengecatan.
Karena temanya menyambut Asian Games 2018, satu bidang dipilih gambar salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018.
Dua bidang tiang kreativitas digambar sesuatu yang berkaitan dengan Jakarta, seperti gambar ondel-ondel, roti buaya, andong dan sebagainya.
Inilah sponsor-sponsor yang mendukung acara pengecatan mural di Jalan Tol Non Layang Casablanca.
Dengan adanya pengecatan mural ini, semoga menjadi sarana promosi yang baik bagi Jakarta agar semakin dikenal masyarakat dunia.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya