Foto
Keseruan Propan di Acara Gathering Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-12-10 10:48:34

PT Propan Raya turut berpartisipasi di acara gathering komunitas HobiKayu Chapter Semarang yang diselenggarakan di Bandungan, Semarang, pada 9-10 Desember 2017. Di acara ini, PT Propan Raya turut memberikan edukasi dan workshop demo aplikasi. Materi edukasi dibawakan oleh Operation Management Head PT Propan Raya, Suharsono Legowo. Sementara, untuk demo aplikasi dibawakan oleh Suseno, Head of Wood Finishing Aplication. Di acara ini juga, PT Propan Raya turut memamerkan produk sekaligus membuka transaksi jual-beli. Inilah keseruan di acara Gathering Komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah.

PT Propan Raya turut berpartisipasi di acara gathering komunitas HobiKayu Chapter Jawa Tengah yang diselenggarakan di Bandungan, Semarang.
Acara ini berlokasi di Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Semarang, pada tanggal 9-10 Desember 2017.
Pada acara ini, PT Propan Raya memberikan pengetahuan seputar kayu dan pemilihan finishing yang tepat.
Tak hanya edukasi dalam bentuk teori, PT Propan Raya juga memberikan edukasi dalam bentuk praktik.
PT Propan Raya turut memamerkan produk-produk cat ramah lingkungan berbasis air atau water based, meliputi Propan Ultran Lasur, Propan Acrylux, Propan Aqua Puty, Propan Super Gold, Propan Woodstain, dan Impra Aqua Wood Filler.
Selain itu, di acara ini juga dibuka transaksi pembelian produk dengan diskon khusus.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya