Foto
Potret Pelatihan Pengecatan CEMENTO C-7 di Ungaran
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-07-01 11:35:28

Sukses di Batang-Pekalongan, Propan Raya mengadakan Pelatihan kembali Pengecatan pengecatan CEMENTO C-7 di Ungaran, Jawa Tengah. Acaranya yang dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019, ini merupakan rangkaian dari Nota Kerjasama (MOU) yang telah ditandatangani pada 24 Mei 2019 lalu, antara Propan Raya dan Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera terkait dengan pengadaan material cat Propan bagi seluruh proyek yang sedang dan akan dibangun oleh anggota Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera yang saat ini sudah berjumlah 250 perusahaan pengembang. Lengkapnya, inilah liputan foto yang terekam lensa Propan News.

Dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019, pelatihan pengecatan CEMENTO C-7 di Perumahan Bukit Pringsari, Ungaran, ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, pelatihan perdana dilaksanakan di Perumahan Grand Cempaka, Batang—Pekalongan.
Berlokasi di Perumahan Bukit Pringsari, Ungaran, Jawa Tengah, acara ini langsung dihadiri oleh Ketua Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera, Hindarto Handojo.
Direktur Utama Propan Raya Yuwono Imanto mengungkapkan semoga apa yang dilakukan Propan Raya dapat menjadikan solusi dalam mewujudkan rumah murah bagi MBR.
Pemateri kali ini baik sesi teori maupun sesi praktik dibawakan oleh RPP Head Propan Raya cabang Semarang, Nur Prastiawan atau biasa dipanggil Pras.
Dengan menggunakan CEMENTO C-7, Anda tak perlu lagi membeli dan menambahkan lapisan waterproofing ke dinding karena produk ini memiliki teknologi lotus effect (water repellent).
Aplikasinya pun mudah. “Bapak-bapak tinggal masukkan airr ke CEMENTO yang berbentuk semen, lalu diaduk hingga rata. Setelah adonan jadi, baru dikasih CEMENTO berbentuk liquid (cair),” ucap Pras.
Acara ini dipandu oleh Content Editor Propan Raya, M Irfan Hidayatullah.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya