Foto
Kemeriahan Acara Propan di INSA 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-03 16:22:46

Demi mendukung usaha bangsa Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia, PT Propan Raya bekerja sama dengan INSA (Indonesia National Shipowners Asscociation), yaitu Persatuan Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional Indonesia, mengadakan Rapat Kerja Nasional 2018 yang mengambil tema “Peran INSA dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Nasional”. Acara ini dilangsungkan di Thamrin Nine Ballroom, Gedung UOB, Jakarta, pada Kamis 2 Agustus 2018.

Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini PT Propan Raya ingin memperkenalkan lebih jauh produk-produk Propan yang sudah diakui dan disertifikasi sesuai standar IMO (International Maritime Organization).
Selain tim PT Propan Raya, acara ini dihadiri sekitar 400 peserta yang terdiri dari pengurus DPP INSA, DPC INSA seluruh Indonesia dan anggota INSA.
Pada tahap ini, PT Propan Raya menegaskan bahwa kualitas produk Propan yang tak kalah dengan yang lain dan siap memperlancar transportasi kemaritiman Indonesia menjadi lebih baik.
PT Propan Raya siap bersinergi dengan banyak pihak, terutama dengan INSA untuk menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.
Pada kesempatan ini, Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma diwawancarai beberapa media terkait dukungannya untuk pembangunan ekonomi bangsa.
Semoga, dengan adanya sinergi dan semangat ini akan menjadi langkah nyata dalam merealisasikan Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia. Ayo, Indonesia Bisa!

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya