Foto
Kemeriahan Acara Propan di INSA 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-03 16:22:46

Demi mendukung usaha bangsa Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia, PT Propan Raya bekerja sama dengan INSA (Indonesia National Shipowners Asscociation), yaitu Persatuan Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional Indonesia, mengadakan Rapat Kerja Nasional 2018 yang mengambil tema “Peran INSA dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Nasional”. Acara ini dilangsungkan di Thamrin Nine Ballroom, Gedung UOB, Jakarta, pada Kamis 2 Agustus 2018.

Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini PT Propan Raya ingin memperkenalkan lebih jauh produk-produk Propan yang sudah diakui dan disertifikasi sesuai standar IMO (International Maritime Organization).
Selain tim PT Propan Raya, acara ini dihadiri sekitar 400 peserta yang terdiri dari pengurus DPP INSA, DPC INSA seluruh Indonesia dan anggota INSA.
Pada tahap ini, PT Propan Raya menegaskan bahwa kualitas produk Propan yang tak kalah dengan yang lain dan siap memperlancar transportasi kemaritiman Indonesia menjadi lebih baik.
PT Propan Raya siap bersinergi dengan banyak pihak, terutama dengan INSA untuk menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.
Pada kesempatan ini, Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma diwawancarai beberapa media terkait dukungannya untuk pembangunan ekonomi bangsa.
Semoga, dengan adanya sinergi dan semangat ini akan menjadi langkah nyata dalam merealisasikan Indonesia menjadi Poros Maritim Dunia. Ayo, Indonesia Bisa!

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya