Foto
Mengenal Pabrik Cat Terbaru PT Propan Dekorindo Raya
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-10-19 10:57:15

PT Propan Raya baru saja meresmikan pabrik cat water based terbarunya yang diberi nama PT Propan Dekorindo Raya. Pabrik ini menggunakan teknologi termutakhir, yaitu Rapid Production System (RPS) yang berasal dari Jerman dan merupakan satu-satunya yadi Asia Pasific dan Indonesia. Ini dia pabrik dengan teknologi termutakhir dan terkini yang dimiliki PT Propan Raya.

Wajah PT propan Dekorindo Raya yang dirancang dengan konsep modern. Pada bagian fasadnya terdapat warna ungu yang menyimbolkan warna Propan.
Melalui pabrik terbarunya yang diresmikan pada 5 September 2017, PT Propan Raya ingin menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan cat Indonesia yang ramah lingkungan.
Pabrik baru ini akan dioperasikan dengan mesin-mesin berteknologi terbaru dan termutakhir bernama Rapid Production System (RPS) yang berasal dari Jerman. Teknologi ini merupakan satu-satunya teknologi yang ada di Asia Pasifik.
Keunggulan teknologi RPS ini antara lain produksi yang sangat cepat, yaitu 25 ton per batch dalam waktu 4 jam, produk yang dihasilkan konsisten dan stabil, penggunaan sumber daya manusia yang sedikit, fleksibel, serta hemat ruang.
Dengan menggunakan teknologi terbaru ini, kualitas produksi cat Propan akan jadi lebih terjamin dan kebersihan bangunan akan semakin terjaga.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya