Foto
Inilah Gambaran Workshop Pengecatan Yang Diiselenggarakan Propan Raya dan Tukang.com
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-09 09:53:33

Pada 3-4 Oktober 2018, PT Propan Raya mengadakan pelatihan dan workshop pengecatan bagi para tukang yang tergabung dalam mitra Tukang.com. Pelatihan ini diadakan di Propan Inspiration Center (PIC) Satria, Jalan Satria no. 1, Grogol, Jakarta Barat, yang merupakan bentuk lanjutan kerjasama antara PT Propan Raya dan Tukang.com yang mana MOU keduanya telah ditandatangani pada Kamis, 16 Agustus 2018, di Veranda Restaurant @ The Grove Suite by Grand Aston, Jakarta Selatan. Inilah gambaran workshop pengecatan yang terekam lensa Propan News.

Acara ini ditujukan bagi para tukang yang tergabung dengan mitra Tukang.com terkait dengan jasa pengecatan rumah atau bangunan menggunakan produk cat Propan.
Sebelum memulai acara inti, Marcomm Manager PT Propan Raya Geti Witayani menjelaskan kepada para tukang terkait dengan Propan Inspiration Center (PIC) Grogol.
Para tukang juga diajak keliling ke seluruh sudut Propan Inspiration Center (PIC) Grogol beserta dengan fungsinya.
Product Manager Cat Tembok PT Propan Raya Sunardi Liemantika yang memberikan pelatihan langsung bagi para tukang profesional.
Menurut Sunardi, pelatihan dalam bentuk teori dan praktik ini diperlukan bagi para tukang agar mereka memiliki pengetahuan yang sama terkait pengecatan menggunakan produk cat Propan.
Semoga dengan hadirnya Tukang Cat Propan pada platform digital Tukang.com, akan mempermudan para konsumen dalam mencari tukang yang profesional dan berkualitas, termasuk dengan produknya.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya