Foto
Inilah Gambaran Workshop Pengecatan Yang Diiselenggarakan Propan Raya dan Tukang.com
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-09 09:53:33

Pada 3-4 Oktober 2018, PT Propan Raya mengadakan pelatihan dan workshop pengecatan bagi para tukang yang tergabung dalam mitra Tukang.com. Pelatihan ini diadakan di Propan Inspiration Center (PIC) Satria, Jalan Satria no. 1, Grogol, Jakarta Barat, yang merupakan bentuk lanjutan kerjasama antara PT Propan Raya dan Tukang.com yang mana MOU keduanya telah ditandatangani pada Kamis, 16 Agustus 2018, di Veranda Restaurant @ The Grove Suite by Grand Aston, Jakarta Selatan. Inilah gambaran workshop pengecatan yang terekam lensa Propan News.

Acara ini ditujukan bagi para tukang yang tergabung dengan mitra Tukang.com terkait dengan jasa pengecatan rumah atau bangunan menggunakan produk cat Propan.
Sebelum memulai acara inti, Marcomm Manager PT Propan Raya Geti Witayani menjelaskan kepada para tukang terkait dengan Propan Inspiration Center (PIC) Grogol.
Para tukang juga diajak keliling ke seluruh sudut Propan Inspiration Center (PIC) Grogol beserta dengan fungsinya.
Product Manager Cat Tembok PT Propan Raya Sunardi Liemantika yang memberikan pelatihan langsung bagi para tukang profesional.
Menurut Sunardi, pelatihan dalam bentuk teori dan praktik ini diperlukan bagi para tukang agar mereka memiliki pengetahuan yang sama terkait pengecatan menggunakan produk cat Propan.
Semoga dengan hadirnya Tukang Cat Propan pada platform digital Tukang.com, akan mempermudan para konsumen dalam mencari tukang yang profesional dan berkualitas, termasuk dengan produknya.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya