Foto
Seru! Acara Workshop Aplikasi Finishing Kayu Di Kantor Propan Bandung Bareng Baraya Hobikayu
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-27 13:48:25

Propan Jabar mengadakan acara workshop aplikasi finishing kayu pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Acara yang berlokasi di kantor cabang Bandung, Jalan Soekarno Hatta no.689 ini dihadiri para pengrajin, pecinta, dan penghobi kayu yang tergabung dalam komunitas “Baraya HobiKayu Jawa Barat”. Mengusung tema “Extraordinary Waterbased Wood Finish”, acara workshop aplikasi kali ini dijadikan sebagai wadah untuk membuka wawasan orang-orang yang bergerak di dunia kayu bahwa sebuah produk cat finishing waterbased bisa menghasilkan hasil akhir atau style yang bervariatif. Inilah potret keseruan acaranya!

Ada banyak anggota komunitas Baraya HobiKayu Jawa Barat yang hadir di acara workshop aplikasi kali ini.
Acara dimulai dengan perkenalan dari kedua belah pihak agar semakin mengenal dan mendekatkan lagi hubungan yang sudah terjalin baik.
Ketua Baraya HobiKayu Jawa Baray, Andi Permana, saat memberikan sambutannya.
Operation Management Head PT Propan Raya, Suharsono Legowo, memberikan sambutan sekaligus memberikan materi terkait dengan produk.
Technical Applicator Unit Head Suseno, Suseno, menjelaskan tentang aplikasi produk sebelum proses praktik dimulai.
Para peserta workshop sangat antusias mendengar penjelasan tentang cara aplikasi finishing cat Propan Waterbased yang baik dan benar.
Tak hanya mendengarkan, para peserta diajak untuk praktik langsung pengecatan dengan berbagai macam teknik dan style.
Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang media sosial.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya