Foto
Seru! Acara Workshop Aplikasi Finishing Kayu Di Kantor Propan Bandung Bareng Baraya Hobikayu
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-08-27 13:48:25

Propan Jabar mengadakan acara workshop aplikasi finishing kayu pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Acara yang berlokasi di kantor cabang Bandung, Jalan Soekarno Hatta no.689 ini dihadiri para pengrajin, pecinta, dan penghobi kayu yang tergabung dalam komunitas “Baraya HobiKayu Jawa Barat”. Mengusung tema “Extraordinary Waterbased Wood Finish”, acara workshop aplikasi kali ini dijadikan sebagai wadah untuk membuka wawasan orang-orang yang bergerak di dunia kayu bahwa sebuah produk cat finishing waterbased bisa menghasilkan hasil akhir atau style yang bervariatif. Inilah potret keseruan acaranya!

Ada banyak anggota komunitas Baraya HobiKayu Jawa Barat yang hadir di acara workshop aplikasi kali ini.
Acara dimulai dengan perkenalan dari kedua belah pihak agar semakin mengenal dan mendekatkan lagi hubungan yang sudah terjalin baik.
Ketua Baraya HobiKayu Jawa Baray, Andi Permana, saat memberikan sambutannya.
Operation Management Head PT Propan Raya, Suharsono Legowo, memberikan sambutan sekaligus memberikan materi terkait dengan produk.
Technical Applicator Unit Head Suseno, Suseno, menjelaskan tentang aplikasi produk sebelum proses praktik dimulai.
Para peserta workshop sangat antusias mendengar penjelasan tentang cara aplikasi finishing cat Propan Waterbased yang baik dan benar.
Tak hanya mendengarkan, para peserta diajak untuk praktik langsung pengecatan dengan berbagai macam teknik dan style.
Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang media sosial.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya