Foto
Karya Para Artis Graffiti Lokal dan Internasional di Kebayoran Lama Selatan Jadi Lokasi Selfie
2017-12-14 09:50:00

Program Kampung (By Your Run Camp Project) merupakan sarana komunikasi dan edukasi bagi seluruh komunitas yang yang dipersembahkan bagi masyarakat umum. Di sini, para artis graffiti diminta untuk menunjukkan keahliannya untuk menggambar di dinding rumah masyarakat Kampung Kebayoran Lama Selatan yang sudah melalui persetujuan. Hasilnya, karya para artis graffiti dari dalam dan luar negeri sangat dikagumi masyarakat Kampung Kebayoran Lama Selatan, Jakarta. Bagi mereka, selain karya yang ditampilkan bagus dan menarik juga membuat kampung terlihat jadi nyeni. Tah heran, jika banyak dari mereka yang ingin swa foto atau selfie mengabadikan momen dengan karya para artis graffiti. Inilah beberapa moment yang tertangkap kamera Propan News

Program Pengecatan Kampung (By Your Run Camp Project) ini diadakan di 9 RT yang berlokasi di Jalan Jatayu, wilayah Kampung Kebayoran Lama Selatan.
Ada 19 tembok yang digambar sesuai dengan persetujuan masyarakat dengan melibatkan 35 artis graffiti dari dalam dan luar negeri.
Karya yang dibuat oleh para artis graffiti sangat beragam disesuaikan dengan kreativitas para seniman.
Hasil karya ini para artis graffiti ini sangat dikagumi karena dibuat secara terkonsep dan tidak asal buat.
Banyak yang suka dengan karya para artis graffiti dan mengabadikannya.
Tak hanya dari masyarakat yang tinggal di sekitarnya, banyak masyarakat dari kampung tetangga yang juga penasaran datang dan berfoto di sini.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya