Foto
Meriahnya acara diskusi di Surabaya Dengan Tema Polyurethane inspiring your design
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2017-12-20 16:11:16

PT Propan Raya mengadakan diskusi santai mengungkap rahasia cerdas memilih finishing kayu yang tepat dengan tema “Polyurethane, Inspiring Your Design”. Melalui acara ini, PT Propan Raya ingin memberikan kesadaran kepada para pebisnis furnitur dan desainer interior, untuk beralih ke cat kayu ramah lingkungan berbasis air. Acara yang dihadiri para pebisnis kayu dan desainer interior Surabaya ini diselenggarakan di Hotel Amaris Margorejo, Surabaya, pada 20 Desember 2017.

Dipilihnya tema ini karena masih banyak pebisnis furnitur dan desainer interior yang kurang peduli dengan kesehatan konsumen maupun tukangnya.
Acara ini dihadiri para pebisnis kayu dan desainer interior Surabaya.
PT Propan Raya juga melakukan demo aplikasi produk Propan Durogloss Rubbing Compound yang berfungsi membuat permukaan kayu lebih mengkilap dan tak berdebu.
Di acara ini juga diselenggarakan pameran produk berikut hasil aplikasi sehingga peserta bisa langsung melihat hasilnya.
Selama acara, peserta diskusi sangat interaktif memberikan pertanyaan seputar masalah cat kayu.
Ada banyak hadiah yang diberikan PT Propan Raya sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah hadir.
Inilah para panitia yang telah menyukseskan acara diskusi dengan tema “Polyurethane, Inspiring Your Design”.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya