Foto
Heboh! Malam Kebersamaan Annual Meeting Propan Raya 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-03 09:34:28

Ada pemandangan berbeda di Annual Meeting PT Propan Raya 2018. Pada pagelaran kali ini, ada yang namanya Malam Kebersamaan. Mengusung konsep nusantara, malam ini menjadi puncaknya acara Annual Meeting PT Propan Raya 2018.  Semua peserta wajib menggunakan pakaian nuansa tradisional daerah masing-masing. Pakaian terbaik, akan menjadi juaranya. Selain itu, ada kompetisi fashion show, akting, dan media sosial. Berbagai penghargaan pun diumumkan di acara ini dari acara karyawan terbaik, SHE terbaik, dan tim/karyawan inovatif. Ini keseruan acaranya.

Beda dan tidak biasa. Hal inilah yang tampak terlihat pada acara Annual Meeting Propan Raya 2018 yang mengusung tema “Strive to Be the Champion Through Creativity and Innovation”.
Ada Malam Kebersamaan pada acara Annual Meeting PT Propan Raya 2018. Acara ini dipandu oleh Geti Witayani (Marcomm Manager) dan M Irfan Hidayatullah (Promotion Management & Design Center Departemen
Pada acara ini diadakan lomba fashion show bertema nusantara dari bahan daur ulang.
Selain itu, diadakan pagelaran pertunjukan dengan konsep nusantara dan mengusung kreativitas.
Berbagai penghargaan pun diberikan oleh management PT Propan Raya kepada para karyawan/tim terbaik.
Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma menyerahkan hadiah kepada karyawan terbaik 2017, Sumarjoko, didampingi oleh CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma.
Hendra Adidarma memberikan penghargaan khusus kepada karyawan/tim yang inovatif.
COO PT Propan Raya Erwin Widjaja memberikan hadiah kepada pemenang SHE terbaik.
Acara Malam Kebersamaan ini dihadiri oleh peserta Annual Meeting PT Propan Raya 2018 dari seluruh penjuru Indonesia

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya