Foto
Yuk, Lihat Gambar-Gambar Mural Inspiratif Yang Menggunakan Propan Go Fast A-1000!
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-05 19:28:54

Jika diaplikasi dengan tempat benar dan terkonsep, karya seni mural bisa menjadi magnet kuat yang dapat mempercantik area/ruangan. Seperti halnya karya mural yang berada di Perumahan Taman Sumber Indah, Cirebon, Jawa Barat ini. Area dalam perumahan ini makin tampak cantik dan menarik. Ada kata-kata motivasi, ikan hiu, taman dengan berbagai hewan yang ada di dalamnya, dan masih banyak lagi. Adalah seniman mural asal Cirebon yang menggambar mural ini dengan menggunakan Propan GO FAST A-1000. Namanya Agus Gemblung. Yuk, kita intip gambar-gambar muralnya yang inspiratif!

Mural ini berlokasi di Perumahan Taman Sumber Indah, tepatnya di Jalan Sumber-Cirebon, Kecamatan SUmber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Hadirnya gambar mural ini menjadi nilai positif yang membuat lingkungan perumahan jadi tampak lebih cantik dan menarik.
Agus Glembung, seniman mural sekaligus guru seni rupa, yang melukis mural di Perumahan Taman Sumber Indah Ia menggambar mural bertema lingkungan.
Cat yang digunakan untuk menggambar mural ini adalah Propan GO FAST A-1000., yakni cat sintesis berbahan dasar air yang sangat cepat kering.
Semoga gambar-gambar ini memberikan inspirasi untuk membuat mural di lingkungan Anda.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya