Foto
Menengok Keseruan Acara National Retail Meeting 2018 Hari Pertama
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-05 10:10:26

Acara National Retail Meeting (NRM) 2018 ini berlangsung di Hotel Haris Sentul, Bogor, pada 4-6 Januari 2018. Pesertanya adalah Regional Branch Market (RBM), Branch Market (BM), Retail Sales and Representative (RSR) Head, Product Manager (PM), Product Manager Officer (PMO), Product Manager Officer Regional (PMOR), dan para marketing terbaik PT Propan Raya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Mengusung tema “Confidence of a Champion!”, PT Propan Raya yakin bisa menjadi juara di kancah persaingan cat Indonesia, bahkan dunia.
Acara National Retail Meeting 2018 hari pertama dimulai dengan mengunjungi pabrik Propan Dekorindo Raya.
Dari Propan Dekorindo Raya, peserta National Retail Meeting 2018 mengunjungi Alkindo Mitra Raya, yakni pabrik pembuatan resin milik PT Propan Raya.
Di Alkindo Mitra Raya, peserta National Retail Meeting 2018 mengunjungi area produk development dan pabrik pembuatan resin.
Semua peserta National Retail Meeting 2018 mulai rapat hari pertama di kantor pusat PT Propan Raya yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.8 Tangerang.
Menjelang malam, semua peserta National Retail Meeting 2018 menghadiri acara makan malam di Istana Nelayan.
Keseruan hari pertama ditutup dengan acara hiburan, dari mulai nyanyi hingga joget bersama.
Acara hari pertama di tutup di Istana Nelayan.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya