Foto
Heboh Banget! Acara Kick Off Kampung Kramat Malang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-14 08:16:30

Pada hari ini Selasa, 13 Februari 2018, Walikota Malang Ir. H. Mochammad Anton meresmikan acara Kick Off Kampung Kramat sebagai destinasi wisata baru di Malang. Peresmiannya ditandai dengan pengecatan pada salah satu dinding di kawasan Kampung Kramat dengan menggunakan cat Propan. Mengusung tagline “Kematian yang Menghidupi”, nama ini dipilih untuk menunjukkan bahwa kematian tak selalu menjadi hal yang menakutkan, justru menjadi sumber penghidupan bagi masyarakat. Inilah kehebohan acara Kick Off Kampung Kramat yang berlangsung sangat meriah.

Kampung Kramat terletak di Jalan Bali No.5 Kelurahan Kasin, Malang. Dibandingkan dengan kampung lainnya baik yang ada di Malang maupun di Indonesia, Kampung Kramat terbilang sangat unik dan tak biasa karena berlokasi di dalam kompleks Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kasin.
Walikota Malang Ir. H. Mochammad Anton disambut sangat baik oleh Direktur Utama PT Propan Raya, Yuwono Imanto. Suasana akrab dan bersahabat terlihat dari kedua orang hebat ini.
Walikota Malang dan Direktur Utama PT Propan Raya disambut antusias oleh warga Kampung Kramat dan sekitarnya.
Antusias warga yang menyaksikan acara peresmian kick off Kampung Kramat. Mereka sangat bahagia kampungnya dipercantik dan diperhatikan oleh banyak pihak.
Walau berpanas-panas ria, tak menyurutkan warga masyarakat untuk menjadi saksi pada acara kick off Kampung Kramat Malang.
Acara ini juga dimeriahkan oleh tim perkusi dari SMP 19 Malang. Kemeriahan makin lengkap dengan hadirnya alunan lagi tradisional Indonesia.
Inilah wajah panitia yang mensukseskan acara kick off peresmian Kampung Kramat Malang.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya