Foto
Heboh Banget! Acara Kick Off Kampung Kramat Malang
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-02-14 08:16:30

Pada hari ini Selasa, 13 Februari 2018, Walikota Malang Ir. H. Mochammad Anton meresmikan acara Kick Off Kampung Kramat sebagai destinasi wisata baru di Malang. Peresmiannya ditandai dengan pengecatan pada salah satu dinding di kawasan Kampung Kramat dengan menggunakan cat Propan. Mengusung tagline “Kematian yang Menghidupi”, nama ini dipilih untuk menunjukkan bahwa kematian tak selalu menjadi hal yang menakutkan, justru menjadi sumber penghidupan bagi masyarakat. Inilah kehebohan acara Kick Off Kampung Kramat yang berlangsung sangat meriah.

Kampung Kramat terletak di Jalan Bali No.5 Kelurahan Kasin, Malang. Dibandingkan dengan kampung lainnya baik yang ada di Malang maupun di Indonesia, Kampung Kramat terbilang sangat unik dan tak biasa karena berlokasi di dalam kompleks Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kasin.
Walikota Malang Ir. H. Mochammad Anton disambut sangat baik oleh Direktur Utama PT Propan Raya, Yuwono Imanto. Suasana akrab dan bersahabat terlihat dari kedua orang hebat ini.
Walikota Malang dan Direktur Utama PT Propan Raya disambut antusias oleh warga Kampung Kramat dan sekitarnya.
Antusias warga yang menyaksikan acara peresmian kick off Kampung Kramat. Mereka sangat bahagia kampungnya dipercantik dan diperhatikan oleh banyak pihak.
Walau berpanas-panas ria, tak menyurutkan warga masyarakat untuk menjadi saksi pada acara kick off Kampung Kramat Malang.
Acara ini juga dimeriahkan oleh tim perkusi dari SMP 19 Malang. Kemeriahan makin lengkap dengan hadirnya alunan lagi tradisional Indonesia.
Inilah wajah panitia yang mensukseskan acara kick off peresmian Kampung Kramat Malang.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya