Foto
Potret Keseruan Acara Baksos Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma di Majelis Riyadusalam
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-19 15:25:07

Di awal tahun ini, tepatnya 19 Januari 2019, Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di sekitar Tangerang. Lokasinya diselenggarakan di Majelis Riyadusalam, Kampung Kadu Jaya RT 01/RW 02 Kecamatan Curug, Tangerang. Acara ini ramai dihadiri oleh warga masyarakat yang ingin mendengarkan penyuluhan dan mendapatkan pemeriksaan secara gratis. Inilah potret keseruan acaranya!

Pada acara bakti sosial hari ini, ada dua agenda besar yang diusung. Pertama, penyuluhan terkait penyakit darah tinggi dan kencing manis. Kedua, pemeriksaan kesehatan gratis.
Acara dibuka oleh Ustad Mastur Sunaryat dari perwakilan masyarakat sekitar. Ia mengungkapkan bahwa acara ini sangat dibutuhkan apalagi penyakit sekarang makin beragam dan mengerikan.
Direktur Operasional Klinik Darma Nusantara, Antonius Hartono Honggoamiseno, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian klinik terhadap dunia kesehatan yang ada di sekitar Tangerang.
Dokter Umum Klinik Darma Nusantara dr. Willy sedang memberikan penyuluhan terkait dengan penyakit diabetes dan hipertensi.
Operational Head Klinik Darma Nusantara dr. Aloysius Arifin sedang memeriksakan pasien yang ikut kegiatan bakti sosial.
Tak hanya dicek tekanan darahnya, masyarakat juga dicek kandungan gula darahnya.
Masyarakat pun sangat senang karena adanya pengundian doorprize bagi yang hadir dan mengikuti acara.
Terima kasih buat masyarakat Tangerang, semoga sehat selalu.

Foto Pilihan

Perayaan Hari Kartini 2018 Menggema di Propan Raya

Pada hari ini, Sabtu 21 April 2018, diperingati sebagai Hari Kartini 2018 oleh seluruh masyarakat Indonesia. Lahir pada 21 April 1879, ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Kartini, oleh perusahaan cat asli Indonesia, PT Propan Raya. Diinisiasi bagian personalia, semua karyawan PT Propan Raya diminta untuk menggunakan pakaian kebaya (perempuan) dan batik (laki-laki). Inilah momen perayaan Hari Kartini yang menggema di PT Propan Raya seluruh Indonesia

Foto Lainnya