Foto
Potret Keseruan Acara Baksos Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma di Majelis Riyadusalam
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2019-01-19 15:25:07

Di awal tahun ini, tepatnya 19 Januari 2019, Klinik Darma Nusantara dan Yayasan Adidarma kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di sekitar Tangerang. Lokasinya diselenggarakan di Majelis Riyadusalam, Kampung Kadu Jaya RT 01/RW 02 Kecamatan Curug, Tangerang. Acara ini ramai dihadiri oleh warga masyarakat yang ingin mendengarkan penyuluhan dan mendapatkan pemeriksaan secara gratis. Inilah potret keseruan acaranya!

Pada acara bakti sosial hari ini, ada dua agenda besar yang diusung. Pertama, penyuluhan terkait penyakit darah tinggi dan kencing manis. Kedua, pemeriksaan kesehatan gratis.
Acara dibuka oleh Ustad Mastur Sunaryat dari perwakilan masyarakat sekitar. Ia mengungkapkan bahwa acara ini sangat dibutuhkan apalagi penyakit sekarang makin beragam dan mengerikan.
Direktur Operasional Klinik Darma Nusantara, Antonius Hartono Honggoamiseno, mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian klinik terhadap dunia kesehatan yang ada di sekitar Tangerang.
Dokter Umum Klinik Darma Nusantara dr. Willy sedang memberikan penyuluhan terkait dengan penyakit diabetes dan hipertensi.
Operational Head Klinik Darma Nusantara dr. Aloysius Arifin sedang memeriksakan pasien yang ikut kegiatan bakti sosial.
Tak hanya dicek tekanan darahnya, masyarakat juga dicek kandungan gula darahnya.
Masyarakat pun sangat senang karena adanya pengundian doorprize bagi yang hadir dan mengikuti acara.
Terima kasih buat masyarakat Tangerang, semoga sehat selalu.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya