Foto
Mengenal Lebih Dekat “Wajah” Propan Inspiration Center (PIC) Salatiga
2017-11-17 15:25:35

PT Propan Raya baru saja meresmikan Propan Inspiration Center (PIC) yang berlokasi di Salatiga, pada hari Kamis, 16 November 2017. PIC Salatiga ini merupakan PIC ke-4 yang dibangun PT Propan Raya. Sebelumnya, PT Propan Raya sudah membangun PIC Satria Grogol, Jakarta; PIC Supermal Karawaci, Tangerang; dan PIC Denpasar, Bali. Penasaran dengan “wajah” PIC Salatiga? Yuk, intip foto-foto PIC Salatiga.

Mengusung konsep modern, interior PIC Salatiga terlihat sangat memukau.
Semua kebutuhan pengecatan rumah dan bangunan Anda tersedia di PIC Salatiga.
Walaupun bangunan PIC Salatiga tidak begitu luas, tetapi tempat ini menyediakan produk cat Propan yang sangat lengkap dengan pelayanan maksimal.
Beragam produk cat keluaran PT Propan Raya bisa Anda peroleh PIC Salatiga.
Inilah mesin tinting yang dapat membuat ribuan warna.
Meja konsultasi, diperuntukkan bagi Anda para konsumen yang ingin mengetahui produk atau solusi dari masalah pengecatan.
Fasad bangunan PIC Salatiga yang berada di Jalan Monginsidi no.44 C, Salatiga.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya