Foto
Mengenal Lebih Dekat “Wajah” Propan Inspiration Center (PIC) Salatiga
2017-11-17 15:25:35

PT Propan Raya baru saja meresmikan Propan Inspiration Center (PIC) yang berlokasi di Salatiga, pada hari Kamis, 16 November 2017. PIC Salatiga ini merupakan PIC ke-4 yang dibangun PT Propan Raya. Sebelumnya, PT Propan Raya sudah membangun PIC Satria Grogol, Jakarta; PIC Supermal Karawaci, Tangerang; dan PIC Denpasar, Bali. Penasaran dengan “wajah” PIC Salatiga? Yuk, intip foto-foto PIC Salatiga.

Mengusung konsep modern, interior PIC Salatiga terlihat sangat memukau.
Semua kebutuhan pengecatan rumah dan bangunan Anda tersedia di PIC Salatiga.
Walaupun bangunan PIC Salatiga tidak begitu luas, tetapi tempat ini menyediakan produk cat Propan yang sangat lengkap dengan pelayanan maksimal.
Beragam produk cat keluaran PT Propan Raya bisa Anda peroleh PIC Salatiga.
Inilah mesin tinting yang dapat membuat ribuan warna.
Meja konsultasi, diperuntukkan bagi Anda para konsumen yang ingin mengetahui produk atau solusi dari masalah pengecatan.
Fasad bangunan PIC Salatiga yang berada di Jalan Monginsidi no.44 C, Salatiga.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya