Foto
Mengenal Lebih Dekat Gerai Propan di Toko Cat Lancar Monjali
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-22 08:36:50

Toko Cat Lancar kembali membuka cabang baru yang diberi nama Toko Cat Lancar Monjali yang berlokasi di Jalan Monjali no.21 Yogyakarta. Acara Grand Opening-nya dilaksanakan pada Kamis, 19 Januari 2018. PT Propan Raya, sebagai perusahaan cat asli Indonesia yang memiliki kualitas cat terbaik berstandar internasional, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari acara pembukaan Toko Cat Lancar terbaru, yang berada di bawah naungan Lancar Group. Di tempat ini, PT Propan Raya membuka gerai resminya. Inilah wajah gerai PT Propan Raya yang siap memberikan solusi pengecatan bagi masyarakat Yogyakarta.

Pada gerai cat Propan, Anda akan melihat beberapa display produk dan juga hasil aplikasinya.
Untuk mengetahui seputar produk cat Propan, Anda bisa mem-follow media soasial Propan yang terdisplay di area gerai.
Tak hanya melihat berbagai macam produk cat Propan, tetapi bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya terkait produk dan warna apa yang tepat untuk bangunan.
Selain di area "kitchen", Anda bisa berkonsultasi di area duduk ini.
Beberapa produk juga terdisplay dan siap dibawa oleh Anda para pembeli produk Propan.
Di area ini juga tersedia mesin tinting yang dapat meracik warna sesuai dengan selera Anda.
Semua kenyamanan ini, Propan serahkan buat Anda para konsumen setia.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya