Foto
Mengenal Lebih Dekat Gerai Propan di Toko Cat Lancar Monjali
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-01-22 08:36:50

Toko Cat Lancar kembali membuka cabang baru yang diberi nama Toko Cat Lancar Monjali yang berlokasi di Jalan Monjali no.21 Yogyakarta. Acara Grand Opening-nya dilaksanakan pada Kamis, 19 Januari 2018. PT Propan Raya, sebagai perusahaan cat asli Indonesia yang memiliki kualitas cat terbaik berstandar internasional, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari acara pembukaan Toko Cat Lancar terbaru, yang berada di bawah naungan Lancar Group. Di tempat ini, PT Propan Raya membuka gerai resminya. Inilah wajah gerai PT Propan Raya yang siap memberikan solusi pengecatan bagi masyarakat Yogyakarta.

Pada gerai cat Propan, Anda akan melihat beberapa display produk dan juga hasil aplikasinya.
Untuk mengetahui seputar produk cat Propan, Anda bisa mem-follow media soasial Propan yang terdisplay di area gerai.
Tak hanya melihat berbagai macam produk cat Propan, tetapi bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya terkait produk dan warna apa yang tepat untuk bangunan.
Selain di area "kitchen", Anda bisa berkonsultasi di area duduk ini.
Beberapa produk juga terdisplay dan siap dibawa oleh Anda para pembeli produk Propan.
Di area ini juga tersedia mesin tinting yang dapat meracik warna sesuai dengan selera Anda.
Semua kenyamanan ini, Propan serahkan buat Anda para konsumen setia.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya