Foto
Aktivitas Propan Raya Pada Pameran IISM 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-09-27 08:58:34

Perusahaan cat asli Indonesia yang didirikan oleh doktor Hendra Adidarma pada tahun 1979 terus membuat terobosan dan inovasi baru. Tak hanya bermain dengan dunia cat standar, seperti cat untuk rumah, furnitur, dan bangunan bertingkat. Kini, PT Propan Raya siap mendukung “Meat & Seafood Industry”. PT Propan Raya melalui divisi proyek dan cat lantai turut hadir dalam acara pameran International Indonesia Seafood & Meat (IISM) 2018. Acara ini bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 26-28 September 2018. Inilah aktivitas yang terekam lensa Propan News.

Pada pameran ini, Propan Raya meluncurkan cat yang tahan terhadap suhu yang ekstrem, mampu menyesuaikan pada kondisi thermal shock (suhu naik-turun), memiliki fleksibilitas terhadap beban impact atau beban jatuh sehingga tidak mudah crack, memiliki beban abrasi yang bersumber dari trolley atau forklift, serta chemical attack atau serangan kimia
Pada kesempatan kali ini, Pesiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma beserta isteri, Imelda Adidarma, menghadiri acara pembukaan pameran Propan di IISM 2018.
PT Propan Raya membuka konsultasi spenuh kepada siapapun yang ingin mengenal tentang produk cat lantai propan untuk "Meat & Seafood Industry".
Tak hanya membuka konsultasi, PT Propan Raya juga memamerkan berbagai hasil aplikasi cat lantai yang memukau para pengunjung.
Bagi Anda yang tertarik menggunakan cat ini, silahkan hubungi Marketing Sales Officer atau Sales Representatif PT Propan Raya divisi cat lantai dan proyek. Anda bisa hubungi ke no telpon 021-5930333 atau email info@propanraya.com.

Foto Pilihan

Melihat Serunya Acara Indonesia Architect Creative Forum (IACF) 2019

Propan Raya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Badan Kreatif (Bkraf) Kota Denpasar menyelenggarakan acara Indonesia Architecture Creative Forum (IACF) 2019. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI, Triawan Munaf; Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.; Deputi Infrastruktur Bekraf, Dr. Ir. Hari Santosa Sungkari, M.H.; Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si.; Ketua IAI Provinsi Bali, I Kadek Pranajaya, ST., MT., IAI., AA; Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, para pejabat tinggi lainnya, arsitek, pebisnis, dan masih banyak lagi. Selain para tamu undangan yang datang luar biasa, acaranya pun tak kalah hebat. Inilah keseruan yang terangkum oleh lensa Propan News.

Foto Lainnya