Foto
Aktivitas Propan Raya Pada Pameran IISM 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-09-27 08:58:34

Perusahaan cat asli Indonesia yang didirikan oleh doktor Hendra Adidarma pada tahun 1979 terus membuat terobosan dan inovasi baru. Tak hanya bermain dengan dunia cat standar, seperti cat untuk rumah, furnitur, dan bangunan bertingkat. Kini, PT Propan Raya siap mendukung “Meat & Seafood Industry”. PT Propan Raya melalui divisi proyek dan cat lantai turut hadir dalam acara pameran International Indonesia Seafood & Meat (IISM) 2018. Acara ini bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 26-28 September 2018. Inilah aktivitas yang terekam lensa Propan News.

Pada pameran ini, Propan Raya meluncurkan cat yang tahan terhadap suhu yang ekstrem, mampu menyesuaikan pada kondisi thermal shock (suhu naik-turun), memiliki fleksibilitas terhadap beban impact atau beban jatuh sehingga tidak mudah crack, memiliki beban abrasi yang bersumber dari trolley atau forklift, serta chemical attack atau serangan kimia
Pada kesempatan kali ini, Pesiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma beserta isteri, Imelda Adidarma, menghadiri acara pembukaan pameran Propan di IISM 2018.
PT Propan Raya membuka konsultasi spenuh kepada siapapun yang ingin mengenal tentang produk cat lantai propan untuk "Meat & Seafood Industry".
Tak hanya membuka konsultasi, PT Propan Raya juga memamerkan berbagai hasil aplikasi cat lantai yang memukau para pengunjung.
Bagi Anda yang tertarik menggunakan cat ini, silahkan hubungi Marketing Sales Officer atau Sales Representatif PT Propan Raya divisi cat lantai dan proyek. Anda bisa hubungi ke no telpon 021-5930333 atau email info@propanraya.com.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya