Foto
Semarak Propan Raya di Pameran IFMAC dan WOODMAC 2018
Oleh: M Irfan Hidayatullah | 2018-10-03 17:45:11

PT Propan Raya melalui divisi Industri turut hadir menyemarakkan acara pameran International Furniture Manufacturing Components (IFMAC) dan Woodworking Machinery Exhibition (WOODMAC) 2018. Acara ini bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 26-29 September 2018. Pada pameran kali ini PT Propan Raya mengusung tema ‘Go to Water Based with Propan’. Beberapa produk cat kayu water based terbaik yang dipajang meliputi WB American Style of Finishing (WB ASOF), Water Based Eksterior, Water Based Interior, UV Primer High Build, Water Based 2K PU, dan Nano Kristal Top. Inilah potret yang terekam Propan News.

Industry Operational Management Head PT Propan Raya, Agus Dwi Purnama, mengungkapkan bahwa keterlibatan PT Propan Raya di dalam pameran kali ini untuk memberikan informasi dan edukasi terkait cat kayu Propan.
Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma beserta isteri, Imelda Adidarma, turut hadir pada acara pembukaan pameran IFMAC & WOODMAC 2018.
Tak luput, CEO PT Propan raya Kris Rianto Adidarma juga ikut hadir pada acara pembukaan pameran cat kayu Propan di IFMAC & WOODMAC 2018.
Tim Propan siap melayani konsultasi pengecatan dan memberikan solusi terbaik bagi industri finishing kayu Anda.
Beberapa display cat kayu juga dihadirkan untuk lebih memberikan contoh hasil kreasi dan aplikasi cat kayu Propan.
ntuk Anda yang tertarik menggunakan cat kayu water based silahkan hubungi kami di nomor telpon 021-5930333 atau email info@propanraya.com. Jangan lupa, Cari Cat Cari Propan.

Foto Pilihan

Propan turut serta mewarnai acara JHUB Art Festival

Jhub Art Festival merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Jimbaran Hub, sebuah tempat dimana semua insan berkumpul untuk menuangkan sisi kreatifnya. Acara ini berlangsung selama 8-29 Mei 2021 di Jimbaran Hub, Badung, Bali. Konsep yang diusung oleh kegiatan ini adalah art exhibition, workshop, dan ditutup oleh pembuatan mural oleh beberapa artist. Mural yang dibuat bertemakan bumi dengan mengkolaborasikan kreatifitas tiap artist. Pada acara kali ini Propan Raya turut berkolaborasi dengan memberikan cat terbaiknya untuk keperluan mural.

Foto Lainnya